Trisula Internasional (TRIS) Kembali Bagi Dividen Rp 20,26 Miliar

Jakarta, EBuzz – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Trisula International Tbk (TRIS) telah menyetujui untuk melakukan pembagian dividen total sebesar Rp 20,26 miliar dengan harga Rp 6,5 per lembar sahamnya. Pembagian dividen kali ini merupakan yang kedua kalinya bagi perseroan, dimana sebelumnya perseroan telah membagikan dividen interim untuk tahun buku 2023 di Desember 2023 silam.

Direktur Utama PT Trisula International Tbk Widjaya Djohan menjelaskan, konsistensi dalam membagikan dividen ini bisa dicapai berkat kinerja positif perusahaan sejalan dengan strategi integrasi bisnis yang diimplementasikan oleh Grup Trisula.

“Berdasarkan pengalaman kami, sinergi dengan Anak Perusahaan, distributor, dan pabrik garmen di pasar sangat berpengaruh terhadap kinerja kami yang positif,” jelasnya.

Berdasarkan data laporan keuangan, TRIS berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp 38,09 miliar untuk tahun buku 2023. Perolehan tersebut didukung oleh kinerja penjualan bersih perseroan yang mencapai Rp 1,47 triliun.

Sementara itu, untuk total aset yang dibukukan sepanjang 2023 yakni sebesar Rp 1,17 triliun. Sedangkan, untuk total ekuitasnya sebesar Rp 724,73 miliar.

spot_img

Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini