Gelar RUPSLB, WIFI Angkat Mantan Petinggi Telkomsel Jadi Direktur

EBuzz – PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) secara resmi telah mengangkat Erwin Tanjung dan Moh. Mustaghfirin sebagai Direktur Perseroan yang baru. Pengangkatan kedua Direktur baru tersebut dilakukan setelah, perseroan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (26/9/2024).

Dalam mata acara RUPSLB tersebut, pemegang saham telah menyetujui atas pengunduran diri dengan hormat Gilman Pradana Nugraha selaku Direktur Perseroan, serta memberikan pembebasan tanggung jawab, Acuit et de charge selama menjalankan tugasnya selaku Direktur.

Sehingga, susunan pengurus Perseroan menjadi sebagai berikut :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama              : Hermansjah Haryono

Komisaris Independen      : Doni Setiaji Soetadi

 

Direksi

Direktur Utama                     : Yune Marketatmo

Direktur                               : Erwin Tanjung

Direktur                               : Moh Mustaghfirin

Profile Erwin Tanjung

Nama Erwin Tanjung sebagai Direktur PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) bukanlah orang baru yang berkecimpung di Industri Telekomunikasi. Sebab, pria yang lulus dari Northwestern University merupakan mantan Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel. Selama di Telkomsel, ia berhasil menyabet berbagai penghargaan salah satunya yakni “Industry Marketing Champion 2020” untuk kategori Industri Telekomunikasi, pada ajang bergengsi Indonesia Marketing Association (IMA).

Penghargaan tersebut diterima Erwin Tanjung berkat pencapaian dalam dunia Marketing sehingga mampu membawa perusahaan pada performa yang sangat baik. Penghargaan tersebut ia dapat lantaran dalam kurun waktu satu tahun terakhir, ia berhasil menerapkan proses marketing yang dilakukan terintegrasi dan berorientasi sosial dengan mengedepankan kolaborasi antara Telkomsel Area Sumatera, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota, dunia pendidikan dan dunia usaha dalam membangun ekosistem broadband digital, serta mendukung inisiatif 4.0.

Berkat tangan dinginnya tersebut, memberikan dampak positif terhadap revenue digital area Sumatera. Selain itu, implementasi platform digital yang dilakukan Telkomsel Area Sumatera juga menjadi penilaian tersendiri antara lain Maxstream Explore Sumatera yang mengedepankan Kerjasama antara Telkomsel Area Sumatera dengan Pemprov dan pelaku usaha dalam meningkatkan potensi budaya daerah.

spot_img

Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini