Aviana Sinar Abadi (IRSX) Targetkan Pendapatan Rp 522 Miliar, Simak Strategi Bisnisnya

EBuzz – PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) berhasil mencatatkan kinerja ciamik selama kuartal-I 2024. Hal ini tercermin dari pendapatan perseroan melonjak 415,04% dari Rp 37,9 miliar di periode kuartal-I 2023 menjadi Rp 195,5 miliar. Peningkatan ini menjadi bukti keberhasilan strategi bisnis dan ekspansi yang telah dilakukan selama periode setahun terakhir.

Direktur Utama PT Aviana Sinar Abadi Tbk Panji Pratama mengungkapkan, perseroan menargetkan pendapatan untuk tahun 2024 yang dipatok sebesar Rp522,6 miliar. Target ambisius ini diharapkan dapat tercapai melalui berbagai inisiatif dan strategi yang telah direncanakan, termasuk ekspansi pasar dan peningkatan efisiensi operasional.

“Kami sangat optimis dapat mencapai target pendapatan sebesar Rp522,6 miliar pada tahun 2024. Dengan dukungan dari dewan komisaris yang baru dan strategi bisnis yang telah kami siapkan, kami yakin dapat terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham dan memajukan perusahaan ke level berikutnya”, ungkap Panji dalam Konfrensi Pers secara daring. (20/6).

Panji melanjutkan, perusahaan juga menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perubahan pasar untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Berbagai inisiatif baru akan diperkenalkan untuk memperkuat posisi perusahaan di industri dan meningkatkan daya saingnya.

“Inovasi produk dan layanan, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia, akan menjadi fokus utama dalam mencapai tujuan ini”, lanjut Panji.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023, IRSX mengumumkan adanya beberapa perubahan dalam struktur Dewan Komisaris.

Ricardo Mandala telah ditunjuk sebagai Komisaris Utama yang baru, menggantikan posisi sebelumnya Henry Pelindo Panjaitan. Sementara itu, Nathaniel Kwai diangkat sebagai Komisaris Independen, menambah kekuatan dan keahlian dalam jajaran dewan perusahaan. Perseroan juga mengumumkan bahwa Wilson Tan juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Strategi perseroan.

spot_img

Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini