RUPST PP Properti (PPRO) Putuskan Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi

Jakarta, EBuzz – Emiten pengembang properti PT PP Properti Tbk telah menyelesaikan kewajiban tahunan selaku Emiten di Pasar Modal, sebagaimana pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu (05/06) bertempat di Auditorium Wisma Subiyanto Jakarta.

Di dalam RUPS Tahunan tersebut, terdapat 6 (enam) mata acara yang telah dipaparkan kepada Para Pemegang Saham, salah satunya adalah pelaporan kinerja perusahaan untuk Tahun Buku 2023 dimana Perseroan mencatatkan Pendapatan Usaha (Revenues) mencapai Rp983 Miliar dan Pemasaran mencapai Rp477 Miliar.

VP Corporate Secretary PT PP Properti Tbk Afrilia Pratiwi menjelaskan, pelaksanaan kegiatan RUPS Tahunan yang terdiri dari 6 (enam) mata acara ini telah berjalan lancar pada hari ini dimana semua mata acara tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Para Pemagang Saham yang hadir baik secara fisik maupun elektronik melalui sistem eASY.KSEI. Dalam mata acara ke-6 (ke-enam), Pemegang Saham PPRO menyetujui adanya Perubahan Susunan Pengurus Perseroan yang diusulkan oleh PT PP (Persero) Tbk selaku Pemegang Saham Mayoritas Perseroan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas jasa, tenaga, pengabdian, dan sumbangan pikiran yang telah diberikan oleh Bapak Komisaris Utama dan Bapak Direktur Utama selama menjabat di PPRO dimana masa pengabdiannya berakhir di RUPS Tahunan ini. Tidak lupa kami ucapkan selamat bergabung kepada Komisaris Utama dan Direktur Utama yang baru dalam keluarga besar PPRO”, ujar Afrilia. dalam keterangan resminya. (6/6).

Afrilia menambahkan, di luar mata acara rutin yang dipaparkan dalam RUPS Tahunan PPRO, Pemegang Saham menyetujui adanya mata acara Perubahan Anggaran Dasar.

“Penyesuaian batasan kewenangan Perseroan, dengan harapan Perseroan dapat lebih fleksibel dan sustain dalam perkembangan pasar yang terus bergerak”, tambahnya.

Adapun Susunan Pengurus PPRO setelah ditetapkan dalam RUPS Tahunan Tahun Buku 2023 adalah sebagai berikut :

Komisaris

Komisaris Utama                              : Fakhrul Ulum

Komisaris Independen                      : Aryanto Sutadi

Komisaris Independen                      : Budiyono

Dewan Direksi

Direktur Utama                                : Andek Prabowo

Direktur Keuangan                           : Deni Budiman

Direktur Pengelolaan Bisnis dan HCM : Dyah Rahadyannie

spot_img

Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini